Agen Master Monopoly Indonesia

agen monopoly indonesia

Shin Min Ah Pilih Drama Tvn Tomorrow With You

www.indomonopoly.com
Setelah tahun lalu membintangi Oh My Venus bersama So Ji Sub, Shin Min Ah sudah memastikan proyek barunya. Salah satu diva dunia drama Korea ini memantapkan hati pada serial tvN.

Belakangan memang cukup banyak bintang Korea yang mulai melirik untuk membintangi drama TV Cable. Sebelumnya juga ada Choi Ji Woo, Kim Hye Soo, Ko Hyeon Jung, dan Jeon Do Yeon yang sudah bergabung dalam drama tvN.

Dilansir Hancinema, Shin Min Ah akan membintangi drama bertajuk Tomorrow With You. Meski cukup lama berpikir, akhirnya kekasih Kim Woo Bin ini setuju untuk membintangi drama dengan kisah seorang time traveler bersama istrinya.

Bisa dibilang, Shin Min Ah merupakan salah satu bintang Korea yang sukses menjaga kepopulerannya dari tahun ke tahun.Dengan keputusannya bergabung bersama tvN, bisa dipastikan TV Cable ini sudah mulai naik kelas dan setara dengan KBS, SBS, dan MBC.

Sederetan aktris yang dikenal pemilih dengan proyeknya seperti Kim Hye Soo, Ko Hyun Jung, dan Jeon Do Yeon sukses bersama tvN. Apalagi Signal yang dibintangi oleh Kim Hye Soo memborong penghargaan dari Baeksang Awards dalam kategori Best Actress, Best Drama, dan juga Best Script Writer.

Tentunya drama baru Shin Min Ah ini juga digadang-gadang bakal kesuksesan The Good Wife, Dear My Friends, Signal, dan Twenty Again karena sama-sama dibintangi deretan diva drama Korea. Nggak sabar banget dong menonton Tomorrow With You?
Shin Min Ah Pilih Drama Tvn Tomorrow With You Shin Min Ah Pilih Drama Tvn Tomorrow With You Reviewed by Unknown on 9:48 PM Rating: 5

No comments:

Agen Monopoly

Agen Monopoly

Powered by Blogger.