Agen Master Monopoly Indonesia

agen monopoly indonesia

Liverpool kontrak Klopp Berdurasi Panjang

indomonopoly.com

Liverpool sudah menawarkan kontrak anyar dengan durasi jangka panjang untuk manajer Jurgen Klopp, meski sang bos baru sembilan bulan menangani klub, menurut Goal International.

Sosok berusia 49 tahun mengikat kontrak tiga tahun pada Oktober silam, dengan opsi memperpanjang kontrak setahun lagi, namun usai membawa The Reds masuk dua partai final dan membuat suporter kembali bergairah, Fenway Sports Group mendekati Klopp dan memutuskan memberinya kontrak dengan durasi lebih panjang.

Kontrak baru ini masih terus dinegosiasikan, lantaran Klopp kini tengah menerima gaji 7 juta poundsterling per tahun atau membuatnya menjadi salah satu manajer dengan bayaran termahal di Premier League, hanya kalah dari Josep Guardiola, Jose Mourinho, dan Arsene Wenger.

Pemilik Liverpool rupanya punya visi yang sama dengan Klopp dan melihat eks Borussia Dortmund sebagai solusi sempurna untuk membangun kembali kejayaan The Reds dalam beberapa tahun mendatang.

Klopp sendiri baru saja mendatangkan Sadio Mane dari Southampton dan diperkirakan akan membeli lebih banyak pemain anyar untuk memperkuat klub musim depan.
Liverpool kontrak Klopp Berdurasi Panjang Liverpool kontrak Klopp Berdurasi Panjang Reviewed by Unknown on 2:36 PM Rating: 5

No comments:

Agen Monopoly

Agen Monopoly

Powered by Blogger.