Agen Master Monopoly Indonesia

agen monopoly indonesia

Rakitic Tak Peduli Kalah Dari Liverpool

www.indomonopoly.com
Gelandang Barcelona Ivan Rakitic tidak mau ambil pusing dengan kekalahan 4-0 dari Liverpool. Meskipun begitu, ia bersikeras bahwa pasukan Luis Enrique perlu bekerja lebih keras untuk mempersiapkan musim baru.

Liverpool tampil sangat perkasa ketika menghadapi Barcelona di Wembley. Gol dari Sadio Mane, bunuh diri Javier Mascherano, Divock Origi dan tandukan Marko Grujic di injury time membuat Barcelona menyerah dalam ajang International Champions Cup.

Meskipun begitu Rakitic ingin segera melupakan hal tersebut dan menekankan bahwa hasil pra-musim tidak relevan.

"Jelas bahwa saat ini kami membutuhkan beberapa pemain kembali, untuk mencapai level yang dimainkan Liverpool," kata Rakitic dilansir Soccerway.

"Kita harus ingat, dan ini adalah hal yang paling penting, bahwa ini adalah pra-musim dan bukan pertandingan resmi. Kalah bukan hal yang bagus, bahkan dalam sesi latihan saya ingin menang, tapi ini adalah sepakbola.

"Kami harus bekerja keras untuk sampai pada level terbaik kami karena Piala Super Spanyol akan datang, jadi kami harus bekerja keras untuk mempersiapkan diri."
Rakitic Tak Peduli Kalah Dari Liverpool Rakitic Tak Peduli Kalah Dari Liverpool Reviewed by Unknown on 1:07 AM Rating: 5

No comments:

Agen Monopoly

Agen Monopoly

Powered by Blogger.