Agen Master Monopoly Indonesia

agen monopoly indonesia

Victoria Beckham Berpose Seksi Di Ranjang.

Selama ini Victoria Beckham dikenal sebagai salah satu artis yang doyan tampil simple di segala kesempatan. Nggak cuma itu saja, istri David Beckham ini juga selalu berusaha untuk selalu tampil tertutup dan elegan.

Namun, pernahkah kamu membayangkan bagaimana jadinya jika wanita seperti Victoria tiba-tiba muncul dengan outfit minim bahan? Well, pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam photoshoot terbarunya bareng ELLE Hong Kong.

Seperti yang dilansir Daily Mail, desainer kondang berusia 42 tahun ini tampak mengenakan lingerie seksi. Tak hanya itu saja, ia bahkan nekat berpose di atas ranjang. Penasaran seperti apa penampilannya?

Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat seperti apa penampilan Victoria yang sangat berbeda dari biasanya. Ia dengan penuh percaya diri memperlihatkan seperti apa penampakan tubuh kurusnya dengan outfit seksi seperti ini.

Bukan lingerie sembarangan, ternyata celana high-waisted dan bralet biru ini adalah koleksi rancangannya sendiri. Ia pun memadukannya dengan high heels senada yang tak kalah keren dan terkesan mewah.

Untuk melengkapi image seksi dalam dirinya, Victoria pun menghias wajahnya dengan make up natural dan lipstik nude. Ia juga menata rambut panjangnya dengan kesan messy hingga semakin hot menggoda. Menurut kamu?
Victoria Beckham Berpose Seksi Di Ranjang. Victoria Beckham Berpose Seksi Di Ranjang. Reviewed by Unknown on 10:16 AM Rating: 5

No comments:

Agen Monopoly

Agen Monopoly

Powered by Blogger.