Agen Master Monopoly Indonesia

agen monopoly indonesia

Danilo: Saya Sangat Bahagia Di Real Madrid

indomonopoly.com

Danilo mengatakan ia merasa bahagia di Real Madrid dan sama sekali tidak berniat hengkang dalam waktu dekat.

Pemain Brasil itu didatangkan dari Porto di musim dingin lalu. Ia lantas mencatat debutnya di musim lalu, namun gagal tampil terlalu impresif - meski ikut membantu klub memenangkan Liga Champions.

Rumor lantas beredar, mengatakan Madrid mungkin akan menjualnya di musim panas, namun hal tersebut dibantah oleh Danilo.

"Saya tidak memikirkan apapun. Saya melihat media hanya memberitakan rumor saja. Ketika ada sesuatu yang konkrit, hal tersebut akan saya dengar dari agen saya. Dan Madrid pasti akan mengatakan pada saya, jika mereka tidak puas dengan saya. Saya bahagia di Madrid, presiden senang dengan saya dan juga Zidane. Kemungkinan pergi dari Madrid adalah nol," tutur Danilo pada Globoesporte.

"Saya sebelumnya menerima banyak proposal sebelum bermain di Eropa. Kebanyakan dari Italia, namun saya memilih Porto karena sejarahnya. Pemain Brasil selalu disambut bagus di sana. Tujuan saya adalah mencatat sejarah di sana dan pergi ke klub tempat saya berada sekarang, Real Madrid."

"Saya membuat pilihan yang tepat. Itu tidak mudah, karena saya sebelumnya tidak punya kultur untuk berlatih secara teratur. Saya juga sebelumnya adalah seorang gelandang dan tidak banyak bermain, itu adalah masa yang berat untuk saya."
Danilo: Saya Sangat Bahagia Di Real Madrid Danilo: Saya Sangat Bahagia Di Real Madrid Reviewed by Unknown on 11:59 AM Rating: 5

No comments:

Agen Monopoly

Agen Monopoly

Powered by Blogger.