Agen Master Monopoly Indonesia

agen monopoly indonesia

Profesor Muslim Sebut Donald Trump Jadi President.

www.indomonopoly.com
Majunya Donald Trump sebagai calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik menjadi sorotan tajam publik Negeri Paman Sam lantaran dia pernah menyampaikan ujaran kebencian terhadap muslim dan imigran. Akademisi bidang kajian Islam asal Universitas California Riverside, Profesor Muhammad Ali menilai, meskipun Trump menang pada pilpres nanti dia tidak akan bisa berbuat banyak.

"Andaikan saja dia (Trump) menang, menurut saya, dia akan terus membuat pernyataan ujaran kebencian seperti itu. Namun akan bertentangan dengan konstitusi dan itu tidak akan jalan," katanya saat ditemui seusai berbicara pada acara bertajuk "Memahami Konteks Kontemporer Pluarisme dan Keberagaman di AS dan Indonesia" yang digelar oleh United State Society Indonesia (USINDO) di gedung World Trade Center, Jakarta, Sabtu (13/8).

Menurut dia, masyarakat muslim akan tetap bisa merasakan kebebasan beragama (meski Trump presiden AS berikutnya).

"Tidak akan ada tiba-tiba masjid ditutup karena itu melawan konstitusi," lanjutnya.

Menurut pandangannya, suara muslim akan semakin aktif dan partisipasi minoritas juga demikian, "karena yang membahayakan dia (Trump) bukan cuma muslim ekstrem tapi juga imigran," tandasnya.
Profesor Muslim Sebut Donald Trump Jadi President. Profesor Muslim Sebut Donald Trump Jadi President. Reviewed by Unknown on 1:00 AM Rating: 5

No comments:

Agen Monopoly

Agen Monopoly

Powered by Blogger.