Agen Master Monopoly Indonesia

agen monopoly indonesia

Jones: Semua Pemain MU Sangat Bersemangat Di Sesi Latihan

indomonopoly.com

Bek Manchester United Phil Jones menyebut seluruh punggawa MU Antusias mengikuti sesi latihan di bawah asuhan Jose Mourinho. Jones menyebut para pemain MU begitu bersemangat selama latihan dan telah menunjukkan perkembangan yang positif usai libur kompetisi.

Menyambut musim kompetisi 2016-2017 ini Manchester United melakukan perombakan yang cukup besar dengan komposisi tim mereka. Salah satu perubahan terbesar terjadi di posisi pelatih, di mana mulai musim ini mereka dinahkodai oleh manajer anyar Jose Mourinho yang menggantikan Louis van Gaal yang dipecat manajemen Setan Merah.

Kehadiran Mou di kursi pelatih Manchester United nampaknya membawa spirit baru bagi tim ini, karena menurut Jones para pemain Setan Merah begitu antusias dalam sesi latihan yang digelar oleh The Special One. "Kami telah berlatih selama beberapa minggu bersama manajer baru. Perlahan tapi pasti semua pemain kami sudah mulai bersatu setelah tugas internasional mereka" beber Jones kepada website resmi MU.

"Sesi latihan kami benar-benar bagus, di mana ada intensitas serta ketajaman yang dituntut selama sesi latihan. Semua pemain kami berada dalam semangat yang bagus dan kami melakukan sejumlah permainan yang bagus selama latihan"

"Kami baru dua minggu kembali bersama, jadi sesi latihan ini sangat positif. Kami juga akan bermain di beberapa pertandingan setelah ini, dan pertandingan-pertandingan itu akan menjadi ujian yang bagus bagi kami" tutup mantan bek Blackburn Rovers tersebut.
Jones: Semua Pemain MU Sangat Bersemangat Di Sesi Latihan Jones: Semua Pemain MU Sangat Bersemangat Di Sesi Latihan Reviewed by Unknown on 2:30 PM Rating: 5

No comments:

Agen Monopoly

Agen Monopoly

Powered by Blogger.