Agen Master Monopoly Indonesia

agen monopoly indonesia

Wanita Herhijab Kritik Gara-gara Beri Makan Anjing

indomonopoly.com

Desy Marlina Amin mengunggah beberapa kegiatan memberi makan anjing di akun facebooknya. Ragam komentar bermunculan. Banyak yang mengkritik karena Desy mengenakan hijab.

Dia memang terlihat telaten merapat hewan-hewan tersebut. Menurutnya, memberikan makan anjing adalah sebagai bentuk mencintai mahluk ciptaan Yang Maha Kuasa.

Desi meminta agar hal ini jangan diperdebatkan apalagi sampai membawa-bawa nama agama. Berikut jawaban Desy terhadap kritikan tersebut.

"tolong jangan berdebat apalg membawa bawa nama Agama..jujur saya SEDIH...ini hanya antara SAYA dan ANJING...bkn antara ISLAM dan NON MUSLIM..keseharian sy mmg berpakaian spt ini..hijab panjang...jadi bila saya antar makanan ini..saya harus pake ROK MINI? dengan cara itukah kalian akan suka?..stop Saling BULLY....RAMADHAN KARIM.....JAGALAH HATI."

"HATERS itu ibarat seseorang yg suka NONJOK org lain tanpa alasan..pas di cubit balik mereka teriak2 kesakitan dan mengadu kiri kanan..HATERS itu NYUMBANG nggak!! NGAMUK2 iya...HATERS itu MENGHARAM kan NAJIS tapi MENGHALALkan FITNAH....Semoga TUHAN sayang HATERS dan secepatnya berangkat ke SURGA....di surga HATERS malah akan ketemu lsg dengan MOly..Daplak..Boby..Putry..Bolu...Nah . Lu mau NGUMPET ke mane Ters?."

indomonopoly.com

Wanita Herhijab Kritik Gara-gara Beri Makan Anjing Wanita Herhijab Kritik Gara-gara Beri Makan Anjing Reviewed by Unknown on 1:28 PM Rating: 5

No comments:

Agen Monopoly

Agen Monopoly

Powered by Blogger.