Agen Master Monopoly Indonesia

agen monopoly indonesia

Glenn Fredly Miliki Koleksi Vinyl Hingga Miliaran Rupiah?

www.indomonopoly.com

Sejak tahun 2011 Glenn Fredly hobi mengoleksi piringan hitam atau vinyl dari berbagai musisi dalam maupun luar negeri. Diakui pelantun Kasih Putih itu sudah ada hampir ratusan koleksi vinyl-nya.

Demi hobinya itu, Glenn juga menyiapkan dana khusus, namun saat ditanya apakah sudah mencapai milyaran rupiah, Glenn membantahnya.

"Ada gue alokasiin (dana khusus) sedikit buat (hobi) itu. Hmmm belum (sampai milyaran). Hehehe," ujar Glenn saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan pada (1/6).

Sementara untuk merawat koleksi vinyl-nya, mantan kekasih Aura Kasih itu sengaja menyimpan di suhu ruangan yang dingin. "Tips gue di suhu temperatur yang nggak panas. Ada ruangan khusus di rumah, di dalam rumah gue simpan di ruangan tamu yang ada AC," papar Glenn.

Dengan banyak orang yang mengoleksi vinyl beberapa tahun belakangan ini, Glenn pun yakin vinyl bisa menjadi industri yang cukup besar walaupun tidak sebesar era digital sekarang.

"Jadi industri besar tapi dia nggak akan sebesar digital sekarang. Tapi dia akan kembali lagi, yes. Kenapa? Pertama, generasinya sekarang belum ngalamin, pengen ngalamin kayak apa sih. Teknologi hari ini memungkinkan mengembalikan itu. Apa yang terjadi di masa lampau yang nggak dirasakan generasi saat ini. Kalau dibilang optimis, banget. Gue sangat optimis," pungkasnya.
Glenn Fredly Miliki Koleksi Vinyl Hingga Miliaran Rupiah? Glenn Fredly Miliki Koleksi Vinyl Hingga Miliaran Rupiah? Reviewed by Unknown on 1:41 PM Rating: 5

No comments:

Agen Monopoly

Agen Monopoly

Powered by Blogger.