Agen Master Monopoly Indonesia

agen monopoly indonesia

Liverpool Wajib Sediakan 40 juta Pounds Jika Ingin Mendatangkan Mane

indomonopoly.com

Liverpool wajib menyediakan dana sebesar 40 juta Pounds jika ingin merekrut Sadio Mane karena harga itulah yang dipatok oleh klub pemilik winger tersebut, Southampton.

Saat ini, Liverpool memiliki tiga amunisi saja di sektor winger. Mereka adalah Sheyi Ojo, Ibe dan Lazar Markovic. Nama terakhir ini sendiri sedang disekolahkan ke klub Turki, Fenerbahce, musim kemarin.

Jurgen Klopp pun disebut tengah mencari tambahan winger di musim panas nanti. Salah satu pemain yang kabarnya ia incar adalah winger Southampton, Mane. Awalnya The Reds disebut siap melepas tawaran sebesar 30 juta Pounds pada Soton.

Akan tetapi kemudian The Sun menyebutkan bahwa Klopp siap memberikan uang tunai plus satu pemain untuk diberikan pada Soton. Pemain tersebut adalah winger yang masih berusia 20 tahun, Jordon Ibe. Klopp diyakini rela melepas winger Inggris itu lantaran ia dinilai sulit berkembang lagi di Anfield.

Akan tetapi tawaran itu sepertinya tak terlalu diminati oleh kubu Soton. Sebab menurut kabar terbaru yang dirilis oleh media yang sama yakni The Sun, klub tersebut meminta dana transfer tak kurang dari 40 juta Pounds.

Sane dibeli oleh Soton dari Red Bull Salzburg pada musim panas 2014 lalu. Sejauh ini pemain asal Senegal itu telah tampil sebanyak 75 kali di semua ajang dan mencetak 25 gol. Selai Liverpool, kabarnya Mane juga diidamkan oleh Tottenham dan juga Manchester United.
Liverpool Wajib Sediakan 40 juta Pounds Jika Ingin Mendatangkan Mane  Liverpool Wajib Sediakan 40 juta Pounds Jika Ingin Mendatangkan Mane Reviewed by Unknown on 1:44 PM Rating: 5

No comments:

Agen Monopoly

Agen Monopoly

Powered by Blogger.