Agen Master Monopoly Indonesia

agen monopoly indonesia

Ovi Duo Akhir nya Mendapatkan Status Janda.

Nama Duo Serigala selalu jadi bahan perbincangan publik sejak pertama muncul di industri dangdut Tanah Air. Salah satu alasannya tak lain dan tak bukan karena sensualitas yang ditunjukkan oleh duo anggotanya, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti.

Setelah beberapa waktu, Ovi ditengarai telah punya suami bernama Indra dan merahasiakannya pada publik. Namun karena beberapa alasan, wanita bertubuh seksi itu mengajukan gugatan cerai pada awal Bulan Maret lalu. Hari ini,

"(Sidang) Sudah selesai, agendanya penyerahan bukti surat, kemudian pemeriksaan saksi. Majelis tanyakan, terus kami buat kesimpulan sebagai kuasa hukum kami buat kesimpulan lisan. Kesimpulan isinya sesuai gugatan semula. Kemudian diterima, akhirnya diputuskan (bercerai). Tetapi ada tenggat waktu dua minggu untuk lakukan hukum, tetapi kayaknya dia (Indra) nggak akan lakukan karena di sidang ketiga dia bilang katanya akan terima keputusan apapun," jelas Secarpiandy pengacara Ovi ketika ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/5).

Pada sidang terakhirnya, Ovi menghadirkan dua saksi sekaligus, yakni ibunya dan juga Pamela. Mereka memberi kesaksian jika Indra adalah sosok suami yang terlalu pencemburu sehingga Ovi memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya.

"(Saksi) Tadi ibunya dan Pamela. Menyatakan mereka suami-istri, sudah sering ribut berkepanjangan, tak bisa dipertahankan lagi. Pamela juga hampir sama, walau saksinya terpisah, isinya hampir sama semua, intinya Indra rada cemburu. Hakim menyatakan Indra udah dipanggil secara patut, diputus secara verstek. Soal Harta tidak dibicarakan, tidak diperebutkan, atau nggak disinggung," sambung Secarpiandy.

Menanggapi perceraian yang akhirnya berakhir juga, Ovi mengaku senang. Meskipun begitu, Ia akan lebih berhati-hati dalam mencari pasangan baru lagi ke depannya nanti.

"Alhamdulillah sudah kelar semuanya, sudah nggak buang-buang waktu. Aku anggap ini pelajaran berharga supaya ke depannya nggak salah pilih lagi. Alhamdulillah sudah selesai," sambung Ovi mengakhiri pembicaraan.
Ovi Duo Akhir nya Mendapatkan Status Janda. Ovi Duo Akhir nya Mendapatkan Status Janda. Reviewed by Unknown on 12:33 PM Rating: 5

No comments:

Agen Monopoly

Agen Monopoly

Powered by Blogger.