Agen Master Monopoly Indonesia

agen monopoly indonesia

450 Ribu Kondom Antivirus Zika Dibagikan Untuk Atlet Australia

www.indomonopoly.com

Sebuah perusahaan farmasi Australia, Starpharma Holdings Ltd, bekerja sama dengan pembuat kondom kedua terbesar di dunia, membagikan alat pengaman seks gratis untuk 450 ribu atlet Australia. Bukan sembarang kondom, alat pengaman ini bisa tahan terhadap virus Zika dan lainnya.

Menurut perusahaan Starpharma, kondom tersebut telah dilumasi dengan produk VivaGel. Produk tersebut, dalam penelitian laboratorium, telah menunjukkan hasil melindungi total dari virus baik itu Zika atau virus lainnya.

"Kondom ini memberikan perlindungan dari virus Zika yang saat ini semakin penting. Alat pengaman seksual ini dibuktikan sangat ampuh melindungi tubuh dari virus tersebut, apalagi jika dilumasi dengan VivaGel dari Starpharma yang memang sudah teruji secara klinis," ujar CEO Starpharma Jackie Fairley, seperti dikutip dari The Guardian, Senin (16/5).

Sebanyak 450 ribu kondom dilumasi dengan gel antivirus dibagikan pada atlet asal Australia yang akan berangkat ke Rio de Janeiro, Brasil, Agustus mendatang.

"350 ribu kondom untuk pria dan 100.000 kondom untuk wanita akan diberikan bagi para atlet," kata Fairley.

Komite Olimpiade Australia (AOC) menolak untuk memberikan tes darah wajib bagi para atlet yang baru pulang dari kejuaraan internasional. Karenanya mereka menyarankan untuk melakukan tindakan pencegahan dimulai dari pembagian kondom gratis ini.
450 Ribu Kondom Antivirus Zika Dibagikan Untuk Atlet Australia 450 Ribu Kondom Antivirus Zika Dibagikan Untuk Atlet Australia Reviewed by Unknown on 2:34 PM Rating: 5

No comments:

Agen Monopoly

Agen Monopoly

Powered by Blogger.