Agen Master Monopoly Indonesia

agen monopoly indonesia

Ovi Duo Serigala Telah Memiliki Anak dari Mantan Suami

www.indomonopoly.com

Kisah rumah tangga Ovi Sovianti alias Ovi Duo Serigala dengan Indra memang tidak banyak orang yang tahu. Kabar dari mereka justru langsung mengejutkan karena Ovi menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Pernikahan tersebut pun berakhir di meja sidang pada 25 Mei kemarin. Namun setelah pernikahan tersebut bubar, Ovi kembali membuat kejutan dengan hadirnya seorang bayi.

Menilik akun Instagram Ovi, si pedangdut rupanya sudah memiliki seorang anak. Ketika ditanya kebenaran anak tersebut, Ovi yang dihubungi via telepon, Kamis (26/5/2016) memberi jawaban, "(Itu) anakku, hahaha. Anak kandungku sendiri dari Indra."

www.indomonopoly.com

Pernyataan dari Ovi mengenai sang putri yang baru berusia satu bulan dan diberi nama Safira Kirana Sovianti itu sepertinya hanya candaan. Karena, kalau memang itu benar anak kandungnya, pastinya bisa diketahui dalam sembilan bulan terakhir si pemilik Goyang Dribel itu tengah hamil dengan perut membuncit.

"Iya hari ini akikahan, sekalian potong rambut. Iya, umurnya baru satu bulan lebih," jelas Ovi Duo Serigala.

Sementara itu, Ovi yang sudah bercerai dan memiliki anak ini mengaku masih belum mau mencari pengganti Indra dan menjadi ayah sambung bagi Safira. "Nanti-nanti saja dulu. Mau banyak berteman saja," tutur Ovi.
Ovi Duo Serigala Telah Memiliki Anak dari Mantan Suami Ovi Duo Serigala Telah Memiliki Anak dari Mantan Suami Reviewed by Unknown on 1:39 PM Rating: 5

No comments:

Agen Monopoly

Agen Monopoly

Powered by Blogger.