Agen Master Monopoly Indonesia

agen monopoly indonesia

Gloria Batal Jadi Pengibar Bendera Diajak Main Film.

Bukan artis, bukan pula sosok publik figur populer, namun nama Gloria Natapradja Hamel dalam beberapa waktu terakhir ini ramai jadi bahan perbincangan publik. Ya, dia adalah gadis berusia 16 tahun yang batal jadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Istana Negara karena paspornya diketahui tercatat sebagai warga negara Prancis.

Gloria tentu merasa sangat kecewa dengan keputusan dari Kemenkum HAM yang mencopot namanya dari tim Paskibraka. Terlebih lagi, kabar itu turun sangat mendadak, yakni sehari sebelum HUT RI. Gadis berusia 16 tahun ini merasa usaha dan perjuangannya selama ini sia-sia saja.

Meskipun begitu, Gloria akhirnya dapat izin dari Presiden dan Wapres untuk ikut dalam acara penurunan bendera sore harinya. Tidak cuma itu saja, rupanya dewi fortuna sedang tersenyum pada anak dari pasangan Didier Hamel dan Ira Natapradja itu. Ya, Gloria juga diajak main film remaja dengan cerita kepemudaan yang cinta tanah air oleh produser kondang Raja Asdi dan EviLutfiani.

"Sosok Gloria cocok dengan tema film yang akan kami buat yang Pahlawan yang bertemakan olahraga, menjadi inspirasi pemuda, spirit optimisme, keluarga dan generasi muda," ucap Asdi saat ditemui di kantornya, di kawasan Jakarta Selatan, Senin (22/8).

Agar filmnya dapat segera direalisasikan, Asdi sudah melakukan komunikasi dengan kepala sekolah Gloria, Kementerian Olahraga dan menyambangi langsung ke keluarga Gloria. Harapannya, kisah Gloria bisa jadi inspirasi para muda-mudi zaman sekarang agar terus berjuang dan tak malu-malu untuk menunjukkan rasa cintanya pada Tanah Air.

"Dalam waktu dekat ini kami akan bersilaturahmi keluarga Gloria, termasuk Gloria agar segera diproduksi. Kami ingin Gloria menjadi teladan bagi pemuda dan pemudi Indonesia," tutup Asdi.

Gloria Batal Jadi Pengibar Bendera Diajak Main Film. Gloria Batal Jadi Pengibar Bendera Diajak Main Film. Reviewed by Unknown on 1:25 AM Rating: 5

No comments:

Agen Monopoly

Agen Monopoly

Powered by Blogger.