Agen Master Monopoly Indonesia

agen monopoly indonesia

Kemenangan Yang Tak Peter Cech Senang

Arsenal akhirnya memperoleh kemenangan perdana mereka di Premier League musim 2016/17 saat melawan Watford dengan skor 3-1. Meski menang, hasil ini tak cukup membuat kiper Petr Cech senang.

Cech tak senang karena pada pertandingan ini gawangnya harus kebobolan satu gol. Namun, kiper asal Republik Ceko ini tetap menilai kemenangan ini sebagai sebuah hasil yang sangat penting bagi Arsenal yang pada dua laga perdananya belum pernah menang.

"Saya tidak senang karena kami masih kebobolan, tapi menang tetap saja menang. Ini respon yang kami perlukan setelah hasil pada dua pertandingan awal dan akhirnya mendapatkan tiga poin yang penting," ungkap Cech.

Arsenal masih menampilkan permainan yang belum konsisten saat melawan Watford. Unggul 3-0 pada babak pertama, The Gunners menurun pada babak kedua dan tak mampu menambahkan. Justru kebobolan satu gol dari aksi Roberto Pereyra.

"Kami melakukan dengan baik pada babak pertama. Mencetak tiga gol dan bisa juga mencetak lebih banyak dan pada babak kedua mereka bisa menekan kami. Kami harus menjadi yang lebih tangguh," ujar mantan pemain Chelsea ini.
Kemenangan Yang Tak Peter Cech Senang Kemenangan Yang Tak Peter Cech Senang Reviewed by Unknown on 11:15 PM Rating: 5

No comments:

Agen Monopoly

Agen Monopoly

Powered by Blogger.